• Home
  • Bisnis
  • Hadir di Kota Medan Laptop Gamers Tertipis Lenovo Legion, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Lenovo Legion

Hadir di Kota Medan Laptop Gamers Tertipis Lenovo Legion, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Administrator Jumat, 27 September 2019 20:49 WIB
Lenovo Legion Telah Hadir di Medan , Jumat (27/9/2019).

KETIKERS.COM - MEDAN, Gamer masa kini ingin pilihan di mana mereka tidak perlu terjebak di meja dan satu area gaming tertentu untuk menikmati pengalaman game yang seru. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Lenovo meningkatkan lini gamingnya dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru - Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000 -ke segmen gamingnya.


Pertama kali diluncurkan di ajang CES awal tahun lalu, Lenovo Legion Y740 yang sudah ditingkatkan, dan Legion Y540 sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih, dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan. Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam. 


Gameplay dengan setting tertinggi di moda apa pun


Menurut riset terbaru dari Lenovo berjudul “Next Gen Gamers: Beyond the Stereotype.” tentang gaming PC, fitur-fitur yang ditingkatkan, seperti CPU dan GPU yang lebih kuat dengan waiting time yang hampir nol, merupakan atribut yang paling dihargai para gamer. Melalui panel yang berisi 7,800 responden global, Lenovo mendengarkan komunitas gaming tentang apa yang mereka inginkan dari PC gaming saat ini dan selanjutnya. 


“Gamer menganggap grafis sebagai aspek paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka yakin pada kemampuannya untuk memahami bagus atau tidaknya suatu perangkat keras, dan itulah yang menjadikan mereka berbeda dari konsumen lainnya,” kata Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia. 


“Gamer ingin dapat bermain di mana pun -di sofa, di meja kerja mereka, atau di kamar hotel saat sedang berpergian. Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun dan bagaimana pun yang mereka mau, serta memberikan pengalaman yang immersive kapan saja,” lanjutnya.


Lenovo Legion Y540 dan IdeaPad L340 Gaming untuk Menjangkau Segmen Gamer yang Lebih Luas


 Tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7, Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk untuk perangkat gaming kelas menengah. Laptop ini hadir dalam warna Raven Black, bertahan hingga 6 jam untuk menyediakan cukup banyak waktu beraktivitas selagi dalam perjalanan.


Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan thermal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi. Dari segi memori dan penyimpanan, Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai title game terbaru dan memainkannya dengan mulus.


Lenovo Legion Y540 memiliki berat hanya 2.3 kg dengan portabilitas tinggi dan menawarkan keyboard dengan backlit putih serta waktu respon di bawah 1 milidetik. Laptop ini dilengkapi juga dengan speaker Harman Kardon® dan mendukung Dolby Atmos untuk membawa pengguna masuk ke dalam game dengan audio yang kuat dan nyata dan menyeluruh, didesain untuk meningkatkan daya saing gamer dan memberikan pengalaman yang lebih intens.


Dengan desain yang stylish dan cahaya biru yang keren, Lenovo IdeaPad L340 Gaming merupakan laptop mainstream untuk pengguna multi-tasking yang gemar bermain game. Pengguna dapat bermain game dengan mengubah setting menjadi “Quick” mode dan kembali bekerja dengan mengubahnya ke “Quite” mode.


Tersedia dalam ukuran  layar FHD 15.6 inci untuk pasar Indonesia, Lenovo IdeaPad L340 Gaming memiliki fitur-fitur generasi berikutnya, termasuk prosesor mobile terbaru 9th Gen Intel Core i5, NVIDIA GeForce GTX 1050 GPUs, dan Dolby Audio™ yang tertanam di laptop untuk membawa pengalaman gaming ke dimensi lain. Untuk memberikan kapasitas maksimal, IdeaPad L340 Gaming dilengkapi dengan RAM 8G dan storage SSD 512GB.


Pembaharuan di Lenovo Legion Y74 


Gamer kini dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile  9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home. Pengguna dapat memilih antara grafis terbaik NVIDIA GeForce RTX™ 2060 yang ada di model 15.6 inci. Display Lenovo Legion Y740 dengan spesifikasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional tersedia dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 membawa hiburan menjadi nyata.


Fitur lainnya yang dipasangkan dengan kualitas gambar yang ultra-nyata tersebut adalah teknologi audio terbaik dari Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar untuk kualitas suara yang dapat menempatkan gamer seolah-olah masuk ke dalam aksi game, bahkan saat dalam perjalanan. Aspek premium laptop gaming ini ditambah dengan memori SSD 1TB dan RAM 16GB, 100 persen anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan hampir 16 juta pilihan kostumisasi warna. 



Merangkul gamer hardcore dengan Lenovo Legion Y7000


Untuk gamer yang menyukai layar FHD IPS15,6 inci, Lenovo menyediakan Lenovo Legion Y7000. Dengan desain huruf Y warna merah di tengahnya dan keyboard backlit warna merah, laptop ini tampil berani untuk melengkapi grafis, memori, dan penyimpanan terbaiknya. Pengguna akan mendapatkan performa yang kuat dengan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU.


Dengan bezel tipis, Lenovo Legion Y7000 memiliki lebih dari 2 juta piksel di dalam display Full HD ukuran 15 inci yang hampir tanpa tepian. Digabungkan dengan 144 Hz refresh rate, keterangan 300 nits, dan IPS anti-glare screen, laptop ini membuat game terasa hidup.


Pengguna juga mendapatkan fasilitas Office Pre-Installed (OPI) di mana aplikasi Microsoft Office Home and Student 2019 Suite sudah tertanam langsung di dalam semua unit Legion terbaru, termasuk Legion Y740, Legion Y540, dan Legion Y7000. Fasilitas ini menyediakan akses seumur hidup untuk Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint, dan hanya tersedia di brand laptop Lenovo.


Melihat game melalui pandangan baru dengan monitor Lenovo Legion Y44w dan Lenovo Legion Y25f-10


Display melengkung ultra-wide berukuran 43.4 inci dengan resolusi 3840 x 1200 serta keterangan display maksimal 450 nits, monitor Lenovo Legion Y44w dibuatkan untuk semua gamer yang mendambakan sudut pandang panoramik. Baik untuk memainkan game balapan atau pertarungan, monitor ini didesain untuk menangkap setiap frame aksi dengan refresh rate secepat 144 Hz. Turut dilengkapi dengan VESA® Certified DisplayHDR™ 400 dipasangkan dengan teknologi AMD® Radeon FreeSync™ 2, pemain akan merasakan pengalaman yang mulus tanpa pecah screen.


Didesain untuk gaming, monitor Lenovo Legion Y25f-10 ini menyediakan pandangan hampir tanpa tepi sebesar 24.5 inci dan Eye Comfort yang tersertifikasi, bertujuan untuk mengurangi kelelahan di mata dan sakit leher dan bahu.  Teknologi AMD FreeSync dengan refresh rate 144 Hz menghilangkan perpecahan layar, dan waktu respon 1 milidetik berhasil meminimalisir display stutter dan input lag - cocok untuk gaming.


Memaksimalkan Pengalaman Gaming dengan Lenovo Vantage for Gaming


Perangkat gaming dari Lenovo dilengkapi dengan Lenovo Vantage for Gaming yang merupakan aplikasi untuk memungkinkan pengguna mengoptimalkan setting serta mempersonalisasikan pengalaman gaming pengguna. Aplikasi ini memiliki fitur Legion Edge’s Hybrid Mode yang secara otomatis berganti di antara mode grafis. Kartu grafis khuuss didesain untuk gaming, tapi bisa jadi terlalu kuat untuk kegiatan biasa, dan jadinya memakan daya tahan baterai. Fitur Hybrid Mode bisa langsung menggantinya ke grafis yang terintegrasi secara otomatis.


Dengan aplikasi Lenovo Vantage for Gaming ini, pengguna juga dapat mengubah atau mengkostumisasi pencahayaan RGB di perangkat Legion mereka, sehingga memudahkan mereka saat sedang harus bermain dalam gelap. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan PC Legion mereka dengan mempersonalisasi settingnya dan mengoptimalkan performa sistem secara cepat dan mulus. Aplikasi ini juga menyediakan akses ke Legion Game Store, di mana pengguna dapat mengetahui informasi mengenai game terbaru, game klasik, game indie, dan masih banyak lagi, dengan penawarkan yang menarik bahkan diskon eksklusif.


Harga dan Ketersediaan


Lenovo Legion Y740, Legion Y540, IdeaPad L340 Gaming, Legion Y441, dan Y25f-10 tersedia di www.lenovo.com atau mitra resmi Lenovo, sementara Legion Y7000 hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store. Detail harga sebagai berikut:



l  Lenovo Legion Y540 mulai dari harga Rp 14,499,000.


l  Lenovo IdeaPad L340 Gaming mulai dari harga Rp 10,999,000.


l  Lenovo Legion Y740 terbaru mulai dari harga Rp 28,249,000.


l  Lenovo Legion Y7000 mulai dari harga Rp 14,499,000.


l  Monitor Lenovo Legion Y44w mulai dari harga Rp 17,999,000.


l  Monitor Lenovo Legion Y25f-10 mulai dari Rp 3,899,000.


Lenovo juga bekerjasama dengan www.blibli.com untuk program pre-order Legion Y740, Legion Y540, dan IdeaPad L340 Gaming dengan cashback hingga Rp 1 juta. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Lenovo Headset Gaming H300 dan Mouse Gaming M300, serta voucher Sodexo senilai sampai dengan Rp 350,000 untuk setiap pembelian produk gaming terbaru dari Lenovo. Periode pre-order berlaku sejak 9 September hingga 22 September 2019. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi https://www.blibli.com/promosi/kla-exclusive-launching-lenovo-legion .


Sebagai layanan purnajual, Lenovo Legion dilengkapi dengan fasilitas Accidental Damage Protection, yaitu garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, antara lain jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi ini berlaku selama dua tahun sejak tanggal pembelian produk.


Pembelian produk Lenovo Legion juga dilengkapi dengan fasilitas Lenovo Premium Care, di mana konsumen akan mendapatkan layanan bebas hambatan kapan pun, di mana pun, dengan 24 jam akses via telepon serta on-site servic dari pukul 09.00 hingga 21.00, teknisi yang handal, dan satu akses pintu untuk semua kendala perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, dan pemeriksaan perangkat secara berkala. Pengguna Lenovo dapat mengakses Premium Care via email khusus ke [email protected](*)



T#g:
Komentar
Kamis, 12 Des 2019 21:00 News

Pelindo 1 Tembilahan Gelar Port Community Perkuat Sinergitas

KETIKERS.COM - MEDAN, Port Community bertemakan Sinergitas Pemerintah Daerah dan Stakeholders terkait dalam Bidang Kepelabuhanan dan Logistik digelar PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1

Senin, 09 Des 2019 18:56 News

Firman Dandi Resmi Pimpin KONI Aceh Timur 2019 - 2023

KETIKERS.COM - ACEH TIMUR, Firman Dandi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur periode 2019-2023. Terpilihnya Firman yang perna

Minggu, 08 Des 2019 18:08 Ragam

Bersinergi Dukung Visi Misi, Pelindo 1 Gelar Perayaan Natal 2019

KETIKERS.COM - Medan, Perayaan Hari Natal 2019 digelar Keluarga Besar Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 di Tiara Convention Center, Jumat (6/12/2019).&nb

Kamis, 28 Nov 2019 17:26 News

Sidang Kasus Korupsi Jembatan Batahan - Kubangan Tompek Natal Digelar di PN Medan

KETIKERS.COM - MEDAN,  Sidang perdana perkara dugaan korupsi Pembangunan Jembatan Batahan-Kubangan Tompek Kecamatan Batahan pada Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal (Madina), digelar di Pengadi

Jumat, 22 Nov 2019 22:25 Bisnis

HUT ke 52 Indosat Ooredoo, Hadir Untuk Indonesia Menuju Perusahaan Kelas Dunia

KETIKERS.COM - MEDAN, Pada 20 November 2019 ini, Indosat Ooredoo genap berusia 52 tahun. Diusia yang telah menembus  lima dekade lebih tersebut,  merupakan perjalanan panjang perusaha

Jumat, 15 Nov 2019 15:18 Didik

Alumni Tunas Kartika 2 Silaturahmi ke Yayasan Sampaikan Program Kedepan

KETIKERS.COM - MEDAN,  Perkumpulan Alumni Tunas Kartika 2 yang diketuai Syahtendra melakukan kunjungan ke Yayasan Tunas Kartika 2 pada Kamis (14/11/2019). Kunjungan ini dalam rangka mempererat ta

Kamis, 14 Nov 2019 12:36 Bisnis

Optimalisasi Pelabuhan Kuala Tanjung, Pelindo 1 Teken HoA

KETIKERS.COM - JAKARTA, Head of Agreement (HoA) untuk optimalisasi pengembangan Pelabuhan Hub Internasional dan Kawasan Industri Kuala Tanjung ditandatangani PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) at

Kamis, 07 Nov 2019 10:56 News

Suhendra Chudiharja Resmi Jadi Terdakwa Penipuan Sebesar Rp 4 Miliar Lebih

KETIKERS.COM - Medan, Tindak pidana dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Suhendra Chudiharja alias Ahwat (54) warga Kompleks Cemara Asri, Percut Seituan, Kabupaten Deliser­dang, bergulir di

Rabu, 06 Nov 2019 11:15 News

Peduli Korban Banjir di Batubara, PT INALUM Gerak Cepat Salurkan Bantuan

KETIKERS.COM - Batubara | Kecamatan Talawi menjadi daerah terdampak banjir cukup parah dari beberapa daerah di Kabupaten Batubara yang dilanda bencana banjir yang menerjang pada Rabu (30/10/19) d

Senin, 28 Okt 2019 14:14 Bisnis

Ayo Bebaskan Khawatirmu Berselancar Dengan IM3 Paket Freedom Internet

KETIKERS.COM - MEDAN,  Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam

Rabu, 23 Okt 2019 20:53 Didik

Dukung Pembangunan Rumah Tahfidz Khaizerani, Pelindo 1 Salurkan Bantuan

KETIKERS.com - Medan, Dana bantuan untuk pembangunan Rumah Tahfidz Khaizerani, di Jalan Klambir V, Gang Kapas III Lorong Panca Budi, Hamparan Perak Deli Serdang, disalurkan PT Pelabuhan Indonesia

Jumat, 18 Okt 2019 17:44 Didik

PT INALUM Turut Hijaukan Danau Toba Dengan 250 Ribu Pohon Dalam Sejuta Pohon untuk Masa Depan

KETIKERS.COM - KARO,  Kegiatan penghijauan Danau Toba bertemakan “Sejuta Pohon Untuk Masa Depan” dilaunching  di Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Selasa (15

Rabu, 16 Okt 2019 21:32 News

Tipu Ratusan Juta, Acin Didakwa dan Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

KETIKERS.COM - MEDAN,  Rinal Kostan alias Acin (47), harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Medan menjadi terdakwa perkara penipuan dan penggelapan Rp247 juta dengan modus bisnis j

Minggu, 13 Okt 2019 12:30 Bisnis

INALUM Overhaul Turbin dan Generator PLTA Demi Ini

KETIKERS.COM - PARITOHAN,  Kualitas produksi berupa ingot atau aluminium batangan yang merupakan produk andalan ekspor bagi PT Inalum (Persero), senantiasa menjadi fokus perhatian. PT Inalum adal

Sabtu, 12 Okt 2019 20:53 News

Kuasai Lahan AURI, Perusahaan Properti PT BRE Digugat di PN Medan

KETIKERS.COM - Medan, Sidang gugatan perbuatan melawan hukum yang diduga dilakukan perusahaan properti PT Bina Reksa Estate (BRE) atas penguasaan lahan seluas 8 Ha di Jalan Suwondo Medan, bergulir di

Kamis, 10 Okt 2019 16:29 News

Ini yang Dilakukan Pelindo 1 Cabang Dumai Hadapi Industri 4.0

KETIKERS.COM - Dumai,   PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Cabang Dumai menggelar kegiatan Port Community yang bertema “Pelindo 1 Cabang Dumai dalam Menghadapi Industri 4.0

Ikuti Kami